Penghentian Pemasangan Baru Listrik PLN Menggunakan Token Prabayar

Listrik PLN Menggunakan Token Prabayar
Bagi pelanggan yang ingin melakukan permohonan pasang baru listrik, saat ini hanya dilayani dengan kWh meter paska bayar. Bagi pelanggan yang saat ini telah menikmati layanan Listrik Pra Bayar, tetap dapat menikmati Listrik Pra Bayar atau dapat beralih ke Layanan Listrik Paska Bayar,” pasalnya PT PLN (Persero) menghentikan sementara program pasang baru listrik prabayar dengan batas waktu belum dipastikan. “Banyaknya pengaduan dari para pelanggan, serta minimnya stok peralatan listrik token atau prabayar, maka untuk sementara, sejak 15 Juli 2018, PLN menghentikan sementara program pasang baru listrik prabayar,” ungkap Deputi Manager Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jatim, Pinto Raharjo, kepada media.

Ada beberapa alasan atau sebab penghentian pemasangan baru menggunakan token yaitu :
beberapa hal menjadi bahan pertimbangan dan evaluasi dalam pelaksanaan layanan Listrik Pra Bayar. Diantaranya adalah pelanggan tidak bisa membeli token listrik, tidak bisa melakukan penginputan nomer token, kehabisan token pada saat malam hari, tidak nyaman harus melakukan pembelian dan input token listrik. Untuk menindaklanjutinya perlu adanya evaluasi, maka PLN mengupayakan agar pelanggan tetap mendapatkan kenyamanan saat menggunakan layanan listrik.

PLN juga sedang mencari pabrikan yang bisa menyediakan alat KWh meter yang dinilai jauh lebih baik dari alat sekarang ini. Salah satu keluhan masyarakat adalah, terkait besaran KWh yang didapat saat membeli.

Sekian informasi berita mengapa PLN Hentikan Program Pasang Baru Listrik Prabayar menggunakan token 2018.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel